Tuesday, August 27, 2013

Profil

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Haloo Nama saya rosdianah Mustaming. Biasanya sii saya di panggil ama teman-teman Diana atau ros. Saya bertempat tinggal di jalan Pisang,Saya bersodarah cuman 3 dan saya anak pertama….ohhhhh Iyaa hampir saya lupa saya tuu keturunan ros hehehehehe…..mau bukti ini buktinya nama adik pertama saya Roslhina yang kedua Rosmini dan saya sendiri Rosdhiana…. Kan apa saya bilang saya tuu keturunan ros hehee…..
  Mau tau tentang keluarga saya...hmmmm kasih tauu ngga yahhh…...hmmmmmm kasih tau dehhh. Nama mama saya Sumarni dan nama papa saya Mustaming dan alhamdullillah mereka masih bersama saya sampai saat ini.dan jika  teman-teman ada masalah tentang computer atau Editing saya bias kok membantu teman-teman.. 
  Jika teman-teman ingin berkenalan ama saya sihh boleh-boleh aja tapi cuman sekedar teman aja yahh ngga lebih..kalau ingin berteman ama saya ini hubungi saja nomor HP akuu 08981911843
  Ettsss hampir saya lupa ni teman-teman saya tuh punya pacar di sekolah namanya………………. Hmmmmm mau tau yyahhh……… cari aja di Google.hehehehehehh bercanda teman-teman saya tuu ngga punya pacar saya masih lajang ni teman-teman yang mau ama saya bisa kok daftar diri anda di Google Juga  mungkin.Tapi ngga bakalan menjadi pacar aku heheheheheheh..melainkan jadi pembantu akuu...wkwkwkwkwkwkwkw JK. Okkkk aku serius nii teman-teman Jika teman-teman mau tahu tentang RIWAYAT HIDUP AKU Tanya ajha ama Alllah hehehheehehh….baaaiikkk saya seriuss Jika teman ingin menhetahui tentang RIWAYAT PENDIDIKAN saya hubungi aja nomor aku. Nomor aku ada kok di Profil akuu…

  Udah duluh yah teman-teman sampai disini dulu tentang Riwayat pendidikan saya sampai bertemu lagii ……….

No comments: